oleh

Satu Paslon Telah Ambil Silon Independen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Dokter Wahdi – Qomaru Zaman memastikan maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Itu diketahui setelah Liasison Officer (LO) Paslon tersebut mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro untuk menyerahkan surat mandat, sebagai syarat mendapat akun atau username Silon (Sistem Informasi Pencalonan).

Diungkapkan Tony Wijaya Kepala Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kota Metro, bahwa pihaknya telah menerima surat mandat dari Paslon Wahdi – Qomaru dari LO paslon tersebut, Senin (20/1).

Baca :   Sah! Rekom PDIP di Pilwakot Metro ke Anna-Fritz

“Mereka (LO,Red) kekantor serahkan surat mandat LO,  surat mandat LO sebagai syarat dapat akun atau username untuk Silon, semua dukungan nanti diinput ke silon dari Paslon, yang syarat minimal dukungan 11.430,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (21/1).

Dirinya pun menuturkan paslon yang telah menerima Silon dapat langsung memasukan dukungannya dari sekarang. “Ya dari sekarang sudah bisa diinput, syarat dapat Silon sendiri harus sudah berpasangan Bakal Calonnya,” terangnya.

Baca :   Pasca Direkom, Anna-Fritz Bakal Tancap Gas

Mengenai dukungungan yang telah dimiliki paslon Wahdi-Qomaru, Tony belum mengetahuinya. “Belum tahu kalau berapa, karena baru ngasih mandat LO aja, jadi kita lihat nanti, penyerahan dukungan kan 19-22 Februari mendatang,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi