oleh

Biadab! Siswi SMP Dicabuli Ayah Tiri dan Tetangga Hingga Hamil

radarlampung.co.id – Tega. Bukannya memberikan perlindungan, Ra (40) malah merusak masa depan DS (15), anak tirinya. Siswi SMP itu dicabuli hingga hamil.

Tidak hanya itu. DS juga mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari IS (48), tetangganya. Kasus ini dilaporkan dan dua lelaki bejat asal Gadingrejo, Pringsewu itu ditangkap anggota polsek setempat.

Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra mengatakana, penangkapan menindaklanjuti laporan HW (65), guru DS dan ibunya. ”Guru korban melapor kemarin siang (Selasa, 21/1). Sekitar pukul 18.00 WIB, kedua tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan dirumahnya masing-masing,” kata Anton mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andrie Sumantri.

Baca :   Penemuan Mayat di Trimurjo, Ada yang Kehilangan Keluarga?

Terbongkarnya kasus asusila ini bermula ketika DS mengeluh sakit kepala dan perut kepada HW. Sang guru kemudian membawa anak di bawah umur itu ke bidan desa. Saat diperiksa, diketahui DS hamil.

Berdasar keterangan bidan, HW memanggil orang tua DS. Ketika ibunya datang, DS mengaku dicabuli ayah tiri serta tetangganya. ”Kasus ini kemudian dilaporkan. Kedua tersangka juga mengakui perbuatannya,” ujarnya. (mul/sag/ais)    

Komentar

Rekomendasi