oleh

Nasir Kembalikan Berkas ke DPC Hanura  

radarlampung.co.id – Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir menjadi satu-satunya bakal calon bupati yang mengembalikan berkas penjaringan kepala daerah di DPC Partai Hanura secara langsung. Partai ini akan memberikan catatan khusus bagi beberapa calon yang datang langsung dan calon yang hanya mengutus LO.

“Dari awal sudah saya tegaskan dan mengharapkan dengan sangat, saat mengembalian berkas, yang bersangkutan langsung. Kalau untuk pengambilan, silahkan lah (melalui LO). Tapi kalau untuk pengembalian, saya minta diusahakan yang bersangkutan langsung datang,” kata Ketua DPC Partai Hanura Pesawaran Supriyadi, Rabu (22/1).

Menurut dia, dengan hanya mengutus LO, hal tersebut salah satu bentuk tidak keseriusan balon pada penjaringan yang dilakukan di tubuh partai besutan Wiranto ini. ”Kita akan memberikan catatan khusus. Baik itu yang langsung maupun mengutus LO saat pengambilan berkas atau pemulangan,” ucapnya.

Baca :   Rycko Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja

Supriyadi menuturkan, proses tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC Partai Hanura sudah berakhir Rabu (22/1). ”Hari ini terakhir penyerahan berkas. Kita tunggu hingga pukul 17.00 WIB dan yang sudah memulangkan berkas langsung adalah M. Nasir. Sedang Dendi, Aries Sandi dan Fadil Hakim semuanya melalui LO, Sementara, untuk Suriansyah, kita pastikan tidak memulangkan berkas. Tadi LO-nya sudah menghubungi,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi