oleh

Rafael Berges: Kami Sedang Bangun Tim!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rafael Berges angkat bicara terkait alasannya berkenan bergabung dengan Badak Lampung FC. Ia mengatakan, kontraknya bersama Mitra Kukar habis Desember lalu.

Tawaran kemudian datang dari Badak Lampung. Kepada Radarlampung.co.id, ia mengaku tertarik dengan Badak Lampung karena baginya Laskar Saburai serius dan memiliki manajemen profesional.

“Badak Lampung memiliki proyek (kembali ke Liga 1) yang sangat serius dengan manajemen profesional,” ujar Berges, Selasa (22/1).

Baginya, perkara melatih di klub Liga 1 ataupun Liga 2 tidak masalah. “Yang paling penting adalah bekerja keras dan serius dan Badak Lampung adalah tempat yang baik untuk saya,” sambungnya.

Saat ini, katanya ia masih berada di Spanyol.

Terkait kontrak, ia menjelaskan apabila kontraknya selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak apabila naik ke Liga 1. Ditanya target, ia tak menampik manajemen memberinya target naik ke Liga 1.

“Bagi saya, kami memiliki target penting tetapi langkah demi langkah,” jelas Berges.

Pria kelahiran Cordoba, Spanyol ini mengaku masih membangun tim Badak Lampung untuk mengarungi Liga 2.

Ia juga mengomentari pembelian pemain yang sudah dilakukan Badak Lampung. “Kami sedang membangun tim yang baik. Manajemen sudah mencari pemain yang bagus dan setelah itu saya akan membangun tim yang baik,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi