oleh

Swiss-Belhotel Lampung Gelar Outing Karyawan

radarlampung.co.id – Di sela-sela kesibukan dan aktiftas di Hotel dalam melayani tamu, sebanyak 142 karyawan Swiss-Belhotel Lampung menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan outing ke Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Lampung.

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Lampung, Fauzi Firdaus mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Employee Fair Swiss-Belhotel Lampung yang dilaksanakan selama dua hari yakni Senin dan Selasa (20-21/1).

“Karena operasional Hotel yang harus terus berjalan, para karyawan yang berangkat dalam outing ini dibagi menjadi 2 kloter. Yakni yang berangkat di tanggal 20 dan 21 Januari 2020,” kata Firdaus, Rabu (22/1).

Baca :   UML MoA dengan UIN Raden Fatah Palembang

Dia melanjutkan, kegiatan ini rutin dilakukan Swiss-Belhotel Lampung setiap tahunnya, untuk menghilangkan kepenatan akan rutinitas para karyawan, serta untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan.

“Acara ini memang sengaja dilakukan setiap tahun untuk mengusir penat para karyawan. Selain outing ini, sebelumnya kita juga sudah menggelar serangkaian kegiatan lain, seperti donor darah dan lain-lain,” tandasnya.

Baca :   UML MoA dengan UIN Raden Fatah Palembang

Selain menjaga tali silahturahmi antar karyawan, Fauzi menambahkan, dari kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap lebih bertanggungjawab, dan optimisme melalui beberapa aktifitas seperti permainan, dan team buliding. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi