oleh

70 Orang Serahkan Berkas Hari Keenam Pendaftaran PPK

radarlampung.co.id – Hari keenam pendaftaran petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Way Kanan, sebanyak 70 Orang serahkan berkas ke panitia penerimaan di sekretariat KPU Kabupaten Way Kanan, dengan demikian hingga hari ini atau sehari sebelum ditutup telah terdapat 220 orang pendaftar calon PPK , Rinciannya, 177 laki-laki dan 43 perempuan.

“Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yakni pendaftaran calon PPK Kabupaten Way Kanan dibuka mulai tanggal 18 januari 2020 hingga tanggal 24 Januari 2020 yang artinya jumlah ini masih mungkin bertambah karena tanggal 24 besok pendaftaran masih dibuka,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan Refki Dharmawan.

Lebih jauh Refki Dharmawan menjelaskan bahwa setelah penerimaan pendaftaran, KPU akan melanjutkan ke tahap seleksi administrasi pada 25 hingga 27 Januari 2020.

“Untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Way Kanan 2020 mendatang KPU Way Kanan membutuhkan sebanyak 70 orang anggota PPK. Yang akan ditempatkan di 14 kecamatan yang ada di Way Kanan dengan perincian 1 kecamatan 5 orang PPK,” tegas Refki. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi