oleh

Alfamart Gelar Posyandu Nasional

radarlampung.co.id- PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. (Alfamart) menggelar acara Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dalam rangka Hari Gizi Nasional. Acara ini diselenggarakan di 12 kota di Indonesia. Yakni Cileungsi, Balaraja, Parung, Bogor, Lampung, Palembang, Malang, Plumbon, Cilacap, Lombok, Bandung, dan Sidoarjo.

Branch Manager Alfamart Lampung Yosef Risdianto mengatakan kegiatan dilaksankan dalam rangka menyambut Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap 25 Januari. Karenanya, Alfamart sebagai salah satu perusahaan ritel ikut menyemarakkanya dengan cara melaksanakan Posyandu di 12 titik secara nasional.

“Even ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi demi kelangsungan hidup yang sehat dan berkualitas,” katanya dalam keterangan pers kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, selain ada kegiatan penimbangan terhadap Balita, Alfamart juga memberikan makanan tambahan bagi Balita serta penyuluhan kesehatan. “Kami menargetkan setiap titik Posyandu dihadiri oleh 1.000 Balita,” tegas Yosef.

Dia menambahkan, moment Hari Gizi Nasional juga dapat membantu meningkatkan gizi Batita maupun Balita di Indonesia. “Dengan adanya penyuluhan kesehatan di acara tersebut, kami berharap para ibu semakin peduli tentang pemberian gizi yang baik untuk putra dan putrinya,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi Sadat mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Posyandu di Kabupaten Pringsewu. Istimewanya khusus Alfamart Branch Lampung kami (Pringsewu, red) yang terpilih. “Mewakili Pemkab Pringsewu, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Balita dan Batita di Kabupaten Pringsewu,” tutupnya. (rls/c1/wdi)

Komentar

Rekomendasi