oleh

Bawaslu dan MPC PP Siap Bersinergi Awasi Pilbub Lamtim

radarlampung.co.id – Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Lampung Timur mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mengawasi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati.

Hal itu disampaikan Ketua Bawaalu Lamtim Uslih saat bersilaturahmi dengan jajaran MPC Pemuda Pancasila, Kamis (23/1). “Secara garis besar pengawasan ada di pihak Bawaslu dan Panwascam. Namun, tidak ada salahnya teman-teman dari Pemuda Pancasila untuk ikut berperan dalam pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” jelas Uslih.

Kesempatan yang sama Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur Hevzon menyatakan, organisasi yang dipimpinnya siap bersinergi dengan Bawaslu guna mengawasi pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Lamtim.

Baca :   KPU Lamtim akan Rekrut 792 PPS

“Dengan adanya pengawasan dari Bawaslu beserta jajaran serta elemen masyarakat, semoga pelanggaran Pilkada dapat diminimalisir,” kata Hevzon.

Ditambahkan, kepengurusan kami Pemuda Pancasila (PP) sudah terbentuk dari tingkat kecamatan bahkan ketingkat desa. “Ke depan jika diajak berkoordinasi dalam bidang pengawasan, kami siap dan akan bekerja sesuai peraturan perundangan yang berlaku,” imbuh Hevzon. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi