oleh

Dandim 0410/KBL Laksanakan Senam

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengikuti kegiatan senam bersama sekaligus pemberian penghargaan kepada prajurit teladan dan purnawirawan di lapangan Makodim setempat, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan ini juga sekaligus melaksanakan arisan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX. Dandim juga menyerahkan penghargaan kepada 6 orang purnawirawan Kodim 0410/KBL.

Romas mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para purnawirawan dan istri yang telah mengabdi di lingkungan TNI khususnya di Kodim 0410/KBL.

“Kita adalah sebuah keluarga besar, jadi walaupun bapak-bapak beserta keluarga sudah meninggalkan Kodim 0410/KBL, nama Bapak tetap terukir disini, pintu kami selalu terbuka. Jangan putus hubungan silaturahmi karena kita semua bersaudara,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga turut memberikan arahan kepada para anggota Persit. Sebagai seorang istri TNI, sudah seharusnya wajib mendukung apapun tugas dari suami sebagai abdi negara.

“Kami para prajurit ketika dilantik menjadi anggota TNI sudah disumpah untuk siap kapan saja dibutuhkan negara untuk berangkat tugas kemana saja. TNI adalah alat perang, alat perang yang disiapkan untuk perang, namun kesiapannya bermacam cara.
Jadi ibu – ibu harus menyadari sebagai istri prajurit bahwa suami adalah milik negara, harus siap jika suaminya ditugaskan dimana pun dan kapanpun,” ucap Dandim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi