oleh

Swiss-Belhotel Sajikan Menu Baru di Januari

radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung kembali memperkenalkan menu terbaru untuk periode bulan Januari-Maret 2020. Adapun menu yang disediakan antara lain Chiken Roulade, Grilled Gindara Fish with strawberry and pineaple salsa, serta Lamb Satay yang dinikmati tamu dan pengunjung setianya.

Executive Chef Swiss-Belhotel Lampung, Kamaluddin menjelaskan, menu Chiken Roulade yang dibanderol seharga Rp75.000 net ini disajikan dengan mashed potato dan saus barbeque. “Mashed potato ini juga bisa diganti dengan nasi,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (23/1).

Kemudian untuk hidangan Grilled Gindara Fish with stawberry and pineaple salsa yang dibanderol seharga Rp100.000 net ini merupakan sajian dari ikan ginadara atau tuna putih dengan daging yang empuk. Menu ini juga disajikan dengan mashed potato atau bisa juga dengan nasi.

“Kemudian ada Lamb Satay seharga Rp110.000 net, ini merupakan hidang berbahan dasar sate kambing australia. Bedanya dengan sate kambing lain yakni dagingnya yang lebih empuk dan bebas bau,“ tambahnya.

Baca :   UML MoA dengan UIN Raden Fatah Palembang

Selain menu tersebut, adapula menu lain yakni yang tidak kalah menggugah selera di bulan Januari 2020. Diantaranya Nasi Goreng Kambing dan Nasi Goreng Slamon yang masing-masing dibanderol seharga Rp100.000 serta Ikan Bakar Dabu-dabu seharga Rp85.000.

Swiss-Belhotel juga menyajikan Ikan Palumara khas Makasar seharga Rp85.000, ini merupakan sajian serupa yang hampir mirip dengan pindang, namun terbuat dari gula merah dan asam Jawa.

“Kami juga ada paket tampah untuk enam orang seharga Rp500.000, hidangan ininl cocok untuk acara arisan atau kumpul bersama. Isinya antara lain olahan ikan dan ayam goreng, sayur asam, urap, tahu-tempe, nasi liwet, serta gratis es teh,“ katanya.

Asisten Banquet Operasional Manager Swiss-Belhotel Lampung, Ahmad Yani mengatakan, selain menu-menu makanan tersebut, pihaknya juga menyedialan tiga menu minuman baru. Diantaranya Avcheese Umbrella, Swiss Pineapple Crush, dan Slyce Teology.

Baca :   Kettler Berikan Diskon Hingga 40 Persen

Dia menjelaskan, untuk menu Avcheese Umbrella Rp35.000 net merupakan minuman berbahan dasar buah alpokat dan buah naga yang diblend. “Diatasanya juga diberikan tambahan coklat, parutan keju dan bubble,“ jelasnya.

Kemudian adapula Swiss Pineapple Crush yang dibanderol seharga Rp35.000 net. Minuman ini berbahan dasar buah nanas, yang dicampur dengan sirup dan es serut. “Nanasnya sengaja ditumbuk untuk mengeluarkan aromanya, kemudian ditambah dengan soft drink dan daun mint supaya makin segar,“ katanya.

Terakhir, yakni sajian Slyce Teology seharga Rp35.000 net. Minuman yang satu ini disajikan secara terpisah dan memberikan pengalaman bagi tamu untuk meracik minumannya sendiri. Minuman ini berbahan dasar teh, balok es, jus leci, buah stroberi yang dicampur yougurt, madu atau simple sirup, dan mohito sirup. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi