oleh

Terobos Palang Pintu, Pria Paruh Baya Disambar Kereta

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara KA Expres Rajabasa dengan kendaraan R2 jenis Honda Vario warna putih hitam sekitar pukul 17.52 WIB di perlintasan sebidang (Berijin) No 13 Jalan Bumi Manti II Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandarlampung, Kamis (23/1).

Berdasarkan informasi yang didapat, kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Iskandar (60) tersebut menerobos palang pintu kereta api yang telah ditutup petugas. Sementara, KA Expres Rajabasa tersebut tengah berjalan dari arah Stasiun Gedung Ratu menuju Stasiun Labuan Ratu, masinis telah membunyikan semboyan 35 dengan keras. Akibatnya, kendaraan terpental sejauh 1,5 meter, namun beruntung korban bisa diselamatkan meskipun korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala.

Salah satu saksi mata, Imam, warga setempat, menuturkan, korban Iskandar akan menuju arah Universitas Lampung. Namun, tiba-tiba korban masuk ke pintu perlintasan yang sudah ditutup. “Pas di tengah perlintasan, kereta tersebut langsung menghantam ban belakang motornya. Terus korban langsung terpental hingga keluar palang pintu perlintasan,” ujarnya.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini menuturkan, pihaknya melalui unit lantas Polsek Kedaton sudah ke TKP awal, dan membawa korban ke rumah sakit Advent Lampung. “Dan penanganan kasus ini sudah dilimpahkan ke polsuska,” ucapnya.

Kendaraan sudah dievakuasi dari tempat kejadian, dan perlintasan sudah kondusif untuk dilalui kereta. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi