oleh

Bersama Kelompok Tani, Dandim 0410/KBL Tanam Padi

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes,.SE,.M.SI,.MM bersama dengan aparat pemerintah dan kelompok tani Kelurahan Sukarame Baru melaksanakan acara ceremony penanaman padi di Jalan pulau singkep gang Pala 1 Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame Kota Bandar, Jum’at (24/1/2020)

Penanaman padi bersama Kodim 0410/KBl dan aparat pemerintah dan kelompok tani kali ini membawa Tema “melalui pembinaan ketahanan pangan, TNI AD siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang di wilayah”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis pertanian Kota Bandar Lampung Ibu Agustini, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pasi Ter Dim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Ketua Poktan Kelurahan Sukarame Baru bapak Nurhali

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes,.SE,.M.SI,.MM menyampaikan sambutannya

a. Terima kasih atas antusias kepada petani yang merupakan pelaku ketahanan pangan yang ada di lapangan
b. Agar petani yang mempunyai lahan pertanian agar senantiasa menjaga lahan terutama agar jangan di jual terutama yang akan digunakan oleh pembeli menjadi lahan yang bukan untuk lah pertanian karena akan berdampat semakin berkurangnya lahan pertanian.
c. Pada tahun Kodim 0410/KBL ada sekitar 14 orang personel yang akan pensiun tentu dapat memulai mempelajari ilmu-ilmu pertanian sehingga pada saat pensiun dapat dijadikan inspirasi saat pensiun nanti, ujarnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi