oleh

Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Jumat Bersih

Radarlampung.co.id – Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’.

Namun kali ini, senjata yang digunakan bukan senapan atau granat. Melainkan alat bersih-bersih seperti sapu, cangkul, dan lainnya. Para anggota Kodim tengah melaksanakan Jumat Bersih di masing-masing wilayah Koramil.

Koramil 410-01/PJG melaksanakan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Way Lunik, Koramil 410-02/TBS di Jalan Pancur Mas Kelurahan Gunung Mas, Koramil 410-03/TBU di Jalan MS. Batubara Kelurahan Kupang Teba.

Kemudian 410-05/TKP di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Langkapura dan Koramil 410-06/KDT di Jalan Kayu Manis Kelurahan Sepang Jaya.

Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma meminta kepada jajaran yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih untuk semaksimal mungkin semoga sasaran dan tujuan dari kegiatan Jum’at Bersih ini tercapai yaitu lingkungan bersih.

“Kegiatan Jum’at Bersih Kodim 0410/KBL bersama komponen bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya sehingga di harapkan terwujud masyarakat yang sehat yang dapat membantu memperlancar program pembangunan daerah khususnya kota Bandar Lampung,” kata Kasdim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi