oleh

Kid School Festival TK Al Kautsar Berakhir

radarlampung.co.id – Kid School Festival yang dilaksanakan TK Al Kautsar Berakhir Hari ini (24/1). Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari ini diikuti sekitar 950 siswa PAUD dan TK di Bandarlampung.

Selama 4 hari itu, ada 4 rangkaian perlombaan, diantaranya lomba Tahfizd Quran dan Senam serta lomba Outbond dan Mewarnai dilaksanakan.

Kepala TK Al Kautsar,  Sri Nanik mengatakan, Kegiatan Kid School Al Kautsar sudah dilaksanakan sejak Selasa. Namun,  dua hari pertama dihelat berbagai perlombaan untuk internal yakni hapalan surah pendek dan menyusun huruf hijaiyah.

Baca :   Polsek Kalirejo Bina Siswa Kedapatan Bawa Rokok

“Melalui even ini kami juga ingin memperkenalkan kepada anak-anak dan para orangtua inilah sekolah Al Kautsar,  bagi yang berminat melanjutkan sekolah di Al Kautsar dapat langsung mendaftar disini, ” ujar Sri Nanik pada Radarlampung.co.id, Jumat (24/1).

Kabid Pendidikan Yayasan Al Kautsar,  Rizal Efendi menambahkan even tahunan TK Al Kautsar ini bertujuan mengajak siswa-siswa TK se Bandarlampung agar saling bersilaturahmi sekaligus sebagai promosi memperkenalkan TK Al Kautsar kepada masyarakat di Bandarlampung.

Baca :   Polsek Kalirejo Bina Siswa Kedapatan Bawa Rokok

“Alhamdulillah TK Al Kautsar sudah terakreditasi A. Bahkan,  sistem hafalan quran/tahfizd di Perguruan Al Kautsar dilakukan secara berkelanjutan,  mulai dari TK,  SD,  SMP dan SMA yang dibimbing oleh guru Hafidzah dan Hafidzah,” ujarnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi