oleh

Tingkatkan Iman kepada Allah SWT, Kodim 0410/KBL Salat Magrib Berjamaah

Radarlampung.co.id – Tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, Kodim 0410/KBL menggelar sholat magrib berjamaah, pembacaan surat Yasin dan sholat Isya’ berjamaah secara serentak di enam wilayah koramil, Kamis (24/1/2020).

Pelaksanaan sholat magrib berjamaah ini dikomandoi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di Masjid Nurul Iklas Kelurahan Panjang Selatan, anggota Koramil 410-02/TBS melaksanakan di Musholla Nurul Hasanag Kelurahan Bumi Raya, anggota Koramil 410-03/TBU di Masjid Nurussalam Kelurahan Sumur Batu.

Kemudian anggota Koramil 410-05/TKP melaksanakan di Masjid Istiqomah Kelurahan Gunung Agung dan Masjid Nurul Harim Kelurahan Sumberejo, serta anggota Koramil 410-06/KDT di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Labuhan Ratu.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengajak para anggota untuk Sholat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah Masjid Nurul Ikhlas dan masyarakat Kelurahan Panjang Selatan ini.

“Sholat berjamaah ini juga untuk meningkatkan keimanan kita sekaligus melaksanakan pembinaan Teritorial. Pada kesempatan ini mari kita sama sama bermunajat kepada Allah agar negara kita ini selalu di berikan keamanan dan di jauhi dari segala bencana,” ujar Romas. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi