oleh

Jambret Berkeliaran, Polsek Kedaton Ajak Warga Proaktif Melapor

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian Sektor Kedaton meminta para korban yang merasa pernah dijambret kawanan penjambret agar segera melapor, terutama di sekitaran wilayah Rajabasa dan Labuhan Ratu, Bandarlampung.

Hal itu dikatakan Kapolsek Kedaton Kompol M Daud saat mengekspos penangkapan dua kawanan jambret yang kerap menjadikan mahasiswi dan ibu rumah tangga sebagai korbannya.

“Keduanya ini, mengakunya baru satu kali melakukan aksinya. Tapi kita gak lihat dari pengakuan melainkan dari laporan yang sudah kita terima sebanyak lima kali dan modusnya sama,” katanya, Minggu (26/1).

Baca :   Usia Belasan, Dua Kali Ditangkap Karena Menjambret

Untuk itu, lanjutnya, dirinya sengaja tidak menutup wajah para pelaku agar masyarakat yang merasa menjadi korbanya bisa melihat dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Jadi yang merasa pernah dijambret oleh keduanya silahkan datang ke polsek dan lapor,” tambahnya.

Sementara tersangka Rendi saat ditanya, ia mengaku bahwa dirinya lah yang berperan untuk mengambil ponsel yang berada di dasbor motor korban.

Baca :   Usia Belasan, Dua Kali Ditangkap Karena Menjambret

“Baru sekali ini saya yang ambil hp nya, terus teman saya yang bawa motornya,” ujarnya.

Dirinya mengaku tujuannya menjambret hanyalah untuk bersenang-senang semata.

“Biasaya kan perempuan lemah, gampang ngambilnya rencananya kalo berhasil mau bagi dua buat seneng-seneng,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi