oleh

Bobol Minimarket, Maling Gasak Rokok Hingga Alat Kecantikan

radarlampung.co.id – Bandit membobol Alfamart yang berlokasi di Jalan Sultan Haji, Tanjungsenang, Bandarlampung, Senin (27/1). Pelaku membawa kabur puluhan rokok, susu kaleng, dan alat kecantikan.

Kepala toko Alfamart Suci Maryani (32) mengatakan, ia mendapat telepon jika toko dibobol maling. ”Semalam, saya pulang jam 24.00 WIB. Belum ada apa-apa. Sekitar Subuh, saya dapat telepon dari petugas keamanan di sini kalau toko kemalingan,” kata Suci.

Mengetahui hal ini, ia bergegas ke toko. ”Sekitar jam 06..00 WIB saya datang. Sudah rame dan ada polisi. Kalau yang (barang) ilang, itu masih kita rinci total kerugiannya. Jenisnya rokok, susu bayi dan uang receh Rp150 ribu. Cuma ambil barang di bagian kasir aja. Tempat lainnya nggak,” kata dia.

Hingga kini, pihaknya masih berusaha memeriksa CCTV guna mengetahui berapa pelaku. ”Kalau pelakunya, kita belum tahu ada berapa. Dugaannya lebih dari satu. Soalnya CCTV-nya itu ngacak. Jadi harus dilihat satu-satu. Itu, kunci gemboknya hilang dibawa,” tandasnya.

Sementara Kapolsekta Kedaton Kompol M. Daud mengaku belum mengetahui peristiwa tersebut. ”Saya belum tahu. Nanti saya cek dulu,” kata Daud ditemui di Mapolresta Bandarlampung. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi