oleh

Karimun Club Lampung Bantu Korban Banjir

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk kepeduliaannya terhadap sesama, beberapa perwakilan Karimun Club Lampung (KCL) menggelar touring untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Bagelen, Gedong Tataan, Pesawaran.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, alat MCK, dan makanan ringan yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh member KCL selama 3 hari agar bisa didistribusikan secara langsung ke tempat korban banjir.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua KCL Periode 2020-2022 Aris, Humas KCL Firdaus, dan keseluruhan pengurus KCL. ”Ini adalah gebrakan awal di tahun 2020 oleh kepengurusan baru Karimun Club Lampung (KCL) untuk saling bercinergi dan lebih solid lagi dalam berkomunitas untuk sosial,” katanya Aris.

Baca :   Way Tuba Meluap, 658 Rumah Terdampak Banjir

Dia juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan touring besar dengan beberapa club yang tergabung dengan SOC (Suzuki Owner Club/Community) untuk memeriahkan acara Launcing produk Suzuki terbaru.

”Selain itu juga ada kegiatan kopi darat (kopdar) bulanan, touring per-tiga bulan sekali, serta kegiatan sosial lainnya yang bersifat rutin 6 bulan sekali ke lembaga-lembaga sosial di Lampung,” pungkasnya. (ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi