oleh

Mau Rental Alat Rumah Tangga, Silahkan ke MHC

radarlampung.co.id – Kabar Spesial bagi masyarakat Lampung yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk MODENA sebelum memilikinya, PT.MODENA Indonesia secara resmi memperkenalkan MODENA Home Center (MHC) yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota Bandarlampung.

Produk yang disajikan diantaranya Kompor Portable Induksi, Kompor Standing,Mesin Cuci,  Kulkas 3 pintu, Vacum Blender, Mesin Cuci Piring, Dispenser dan lainnya.

Branch Manager PT. MODENA Indonesia cabang Lampung, Martin, didampingi Owner MHC Lampung, Dani Arista mengatakan, ruko yang beralamat Jl. Teuku Umar No.16 Kedaton, Bandarlampung ini beroperasi sejak pertengahan 2018, kehadiran MODENA Home Center, membuka akses besar bagi masyarakat Lampung.

MHC Lampung juga selain metode cash/kredit juga melayani program Rental minimal 1 tahun dengan salah persyaratan memiliki kartu debit.

Baca :   Modena Hadir di Gerai Depo Bangunan

“Staff profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli,”ucapnya.

Dengan display cantik ala MODENA, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan  kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA. Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Selain unggul dalam hal pelayanan, MHC juga menampilkan produk-produk terkini dari MODENA. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Lampung mendapatkan produk – produk terbaru dari MODENA.

Baca :   Modena Hadir di Gerai Depo Bangunan

Salah satu produk terbaru yang dipamerkan adalah lini lemari es Smart Sensor yang memiliki keistimewaaan performa dalam menjaga kesegaran buah dan sayur selama lebih dari tiga minggu. Dengan lemari es MODENA.

Lalu, Kompor Standing dilengkapi Gas Safety Tecnology dengan Sensor Thermocouple yang Mampu Menutup Aliran Gas Seketika Api Padam. Kemudian, Dispenser  Modena memiliki Keungulan ada Bio pad bisa merubah Hexagonal seperti Bioglass.

Diketahui, saat launching MHC Lampung ini dihadiri sekitar 25 media se-Lampung selain pemaparan produk juga ada doorprize dan acara hiburan.  (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi