oleh

Siap Bersaing dengan Striker Lain

RADARLAMPUNG.CO.ID – Striker anyar Badak Lampung FC Aldino Herdianto mengungkap alasan hijrah dari Bali United ke Badak Lampung FC.

“Badak Lampung tim yang (punya) target, nggak main-main lah untuk serius naik ke Liga 1. Manajemen Badak Lampung juga saya lihat sama dengan Bali United,” kata Dino kepada Radarlampung.co.id.

Ia menjelaskan memilih ke Bali United lantaran kontraknya dengan Laskar Tridatu tak diperpanjang. “Kontrak saya habis dengan Bali United dan tidak diperpanjang kemudian ada tawaran dari Badak Lampung ya saya ambil,” terangnya.

Pertimbangan lainnya, kata dia, yakni ia juga ingin mendapatkan jam terbang lebih. Sebab, selama di Bali United, penampilannya di musim 2019 hanya mendapatkan empat kali penampilan dengan satu gol.

“Selain itu saya ingin dapat jam terbang. Apalagi kan nggak terlalu jauh juga sama keluarga di Medan,” tambah pria kelahiran Binjai, Sumatera Utara 31 tahun lalu ini.

Meski saat ini Badak Lampung memiliki dua striker lain yakni Johan Yoga Utama dan Ahmad Ichwan, Aldino mengaku siap bersaing.

“Berat sih tidak (saingan) sama aja. Itu kan tergantung pilihan pelatih,” jawabnya.

Diakuinya tak ada target individu bersama Badak Lampung. “Target mudah-mudahan lolos ke Liga 1,” tandasnya.

Ia dikontrak dengan Laskar Saburai selama satu musim dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.
(nca/sur)

Komentar

Rekomendasi