oleh

Cinta tak Terbatas, Tersangka Ijab Kabul di Mapolsekta

radarlampung.co.id – Keharuan menyelimuti proses pernikahan di Musala At Taubah Polsekta Kedaton, Kamis (30/1). TI (23),  tahanan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba melaksanakan ijab kabul.

Sah, memperistri MS (21), wanita yang dicintainya. Emas seberat 15 gram menjadi mas kawin.

Pemuda asal Balikbukit, Lampung Barat yang ditangkap lantaran memiliki ganja ini menjalani akad nikah dengan disaksikan kerabat dan sejumlah rekan. Turut hadir, Kapolsekta Kedaton Kompol M. Daud.

Baca :   Sebulan Jual Togel, Ditangkap

M. Daud mengatakan, acara sakral ini dilaksanakan untuk kali ketujuh. Mempelai pria adalah tahanan yang terlibat sejumlah kasus.

“Dia ini (TI, Red) kebetulan mau menikah sebelum tertangkap. Undangan sudah disebar. Ini yang ketujuh kalinya menikahkan (pasangan di mapolsekta),” kata Daud.

Daud menegaskan, pernikahan tersebut adalah jalan yang harus dilalui TI dan pasangannya. “Berat sebenarnya melakukan penegakan hukum. Namun itu harus dilakukan. Kebetulan adik ini (TI, Red) dicoba dalam usia yang masih muda. Ini sudah jalannya. Kami hanya bisa berusaha humanis,” tegasnya.

Baca :   Usia Belasan, Dua Kali Ditangkap Karena Menjambret

Sebelumnya, TI diamankan di Jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, Bandarlampung, Senin (27/1). Mahasiswa Fakultas Tehnik ini kedapatan memiliki ganja seberat 0,8 gram dan satu bungkus biji ganja dengan berat 47,98 gram. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi