oleh

Minta Diantar Pulang, Mahasiswi Ini Justru Dianiaya Kekasih hingga Sesak Napas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Malang nasip CJL (21). Kekasih hati yang diharapkan menjaga dan melindunginya, justru melakukan penganiayaan terhadapnya hingga berujungan di ke kepolisian.

Ya, Polsek Metro Pusat mengamankan kekasih CJL, berinisial VI, warga Gunung Batin, Lampung Tengah, dengan dasar nomor laporan polisi  LP/56/ I /2020/LPG/Res Metro/Sek Metro Pusat Jumat (24/1) lalu.

Kapolsek Metro Pusat AKP Suwardo mengungkapkan, kejadian bermula saat korban meminta diantar pulang ke kediamannya oleh VI. Namun bukannya diantar pulang, CJL dibawa ke indekos tersangka yang berada di Jalan Murai, Kelurahan Hadimulyo Timur.

“Ya, setelah berada di indekos VI, terjadilah penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul korban sebanyak dua kali sampai VI terjatuh kelantai,” ungkapnya, Kamis (30/1).

Kejadian tersebut bermula pada Jumat (24/1) sekira pukul 13.00 WIB di indekos Jalan Murai. VI melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul menggunakan tangan kanan sebanyak dua kali.

“Pukulan pertama mengenai mulut dan kedua kena pipi korban, saat tersangka melakukan pemukulan di bagian pipi menyebabkan korban terbentur dinding dan korban jatuh ke lantai,” terangnya.

Tidak terima dengan perbuatan VI, CJL mengadu kepada orang tuanya. “Dari situ orang tua CJL melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Polsek Metro Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban sempat mengalami sesak napas dan harus mendapatkan perawatan medis. “Akibat penganiayaan itu, saat korban di Polsek Metro Pusat korban mengalami sesak napas sehingga dibawa ke tempat medis untuk perawatan,” ungkapnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi