oleh

Dandenpom II/3 Lampung dan Dandim 0410/KBL Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi

Radarlampung.co.id – Bertempat di Aula S.L.B Yayasan Kartika Kemiling Kota B. Lampung, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han dan Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta Pasi Gakkum Kapten Cpm Agus Salim, Dansatlak Idik Kapten Cpm Kurinci dan Dan Unit Gakkumwal Letda Cpm Gunawan Wiputra, S.H. memberikan Sosialisasi Ops Gaktib & Yustisi TA. 2020 kepada Personel Militer dan PNS Kodim 0410/KBL serta Anggota Persit KCK Kodim 0410/KBL.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri beserta 115 orang yang terdiri dari Personel Militer, PNS & Anggota Persit KCK Kodim 0410/KBL.

Dalam sosialisasi tersebut, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. memberikan gambaran kepada Para Personel Militer & PNS Kodim 0410/KBL tentang Pelanggaran & Tindak Pidana yang sering dilakukan atau terjadi di Lingkungan TNI AD, hal ini bertujuan agar Para Personel Militer & PNS Kodim 0410/KBL dapat lebih berhati-hati dalam bertindak baik dalam kedinasan maupun kehidupan bermasyarakat guna menghindari Pelanggaran dan Tindak Pidana sekecil apapun.

Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. juga berpesan kepada Para Anggota Persit KCK Kodim 0410/KBL agar dapat berperan aktif mencegah terjadinya Pelanggaran & Tindak Pidana yang dilakukan oleh para suami dengan cara mengingatkan, menasehati serta menegur apabila suami bertindak diluar atau menyimpang dari aturan yang sudah ditentukan. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi