oleh

Djohan Sarankan Lurah Realisasikan Usulan Tahun Lalu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Wali Kota Metro Djohan dan rombongan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (30/1).

Di hadapan masyarakat Kelurahan Metro, arahan yang disampaikan orang nomor dua di Bumi Sai Wawai, mulai dari pelatihan cara menghitung PBB untuk Rt dan Rw, serta terkait usulan pembangunan.

“Untuk meningkatkan PBB kita, alangkah labih baiknya RT dan RW harus diberi pelatihan cara menghitung PBB, agar pendapatan PBB kita bisa mencapai 100%,” ungkapnya, Kamis (30/1).

Baca :   Keluhkan Keberadaan Mentel, Warga Hadimulyo Timur Datangi Pemkot Metro

Dirinya pun, memberi saran kepada Lurah Metro agar dana anggaran tahun 2020 digunakan untuk merealisasikan usulan yang tidak berjalan pada tahun 2019 lalu, agar tidak menumpuk.

“Jangan membuat program baru, yang hanya menumpuk program. Namun arahan ini juga harus ada kesepakatan bersama, agar tidak adanya rasa saling menyalahkan,” ungkapnya.

Djohan pun menegaskan bahwa acara Musrenbang ini diselenggarakan guna memaparkan hasil usulan masyarakat pada Pra- Musrenbang di bidang pembangunan fisik, ekonomi, sosial budaya, kesehatan, dan pendidikan. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi