oleh

Hidup Sebatang Kara, Pemkab Tubaba Beri Bantuan ke Nenek Misilah

radarlampung.co.id-Selain membuka dan menghadiri kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Lambu Kibang, Kamis (30/1/2020), Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE.,MM, Dinas Sosial dan jajaran Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), camat Lambu Kibang Haderiansyah Hatang, S.STP juga memberikan bantuan kepedulian Pemkab Tubaba kepada nenek Misilah warga RW.3 RT 12, Tiyuh Gilangtunggal Makarta, di kediamannya.

Plt. Kadissos, Somad S.P. melalui M. Yusuf Kabid Linjamsos Disssos Tubaba, mengatakan, bantuan tersebut berupa, sembako antara lain beras, minyak makan, kasur dan alat memasak, dan pemberian bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh Wabup Fauzi Hasan. “Harapannya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban nenek Misilah yang diketahui telah berusia 106 tahun dan kini hidup sebatang kara,”terangnya.

Berdasarkan jadwal Musrenbang RKPD 2021 Kabupaten Tubaba akan berlangaung di sembilan kecamatan yang ada di daerah Bumi Ragem Sai Mangei Wawai ini sejak 28 Januari-5 Februari 2020 guna lebih menyingkronkan rencana program pembangunan Tubaba Tahun Anggaran (TA) 2020.(fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi