oleh

Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Pemkab Mesuji Hadirkan Kendaraan Pelayanan Keliling

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelayanan terus dimaksimalkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji. Salah satunya dengan mendatangkan kendaraan pelayanan keliling gratis jenis Minibus Isuzu yang akan bergerak di tujuh kecamatan yang ada di Mesuji.

Pelayanan yang akan dilakukan meliputi
biodata penduduk, kartu keluarga, KTP elekronik, surat keterangan penduduk, akta pencatatan sipil, serta kartu identitas anak.

Plt. Kepala Disdukcapil Mesuji Mursalin mengatakan, satu unit kendaraan minibus Isuzu telah datang, bertujuan untuk pelayanan gratis kepada masyarakat. Hal ini, kata dia, bukti bahwa kepedulian Pemkab Mesuji kepada masyarakatnya sangat tinggi.

Baca :   Pokdar Kamtibmas Mesuji Segera Dikukuhkan

Selain itu dia menjelaskan, kendaraan tersebut akan beroperasi dalam waktu dekat ini, menunggu defenitif Bupati Mesuji.

“Nanti setelah Bupati Mesuji defenitif, secepat mungkin kendaraan ini beroperasi, yang pasti di-lauching oleh beliau. Nantinya akan kita rapat kepada seluruh camat untuk menentukan jadwal kendaraan tersebut beroperasi, misalnya satu minggu ini di kecamatan A dan berganti minggu kedua di kecamatan B, dan kegiatan pelayanan terus berjalan secara bergilir,” jelasnya.

Baca :   Anggota Dewan Provinsi Ini Masuk Bursa Wabup Mesuji

Sementara, Plt. Bupati Mesuji Saply mengatakan, mobil tersebut untuk pelayanan masyarakat secara gratis.

“Pelayanan itu gratis, bila ada oknum berani pungli segera laporkan. Kita terus maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, itu bukti kita peduli kepada masyarakat. Dan saya juga meminta dinas terkait agar merawat kendaraan dengan baik, jangan hanya bisa memakai tapi tidak bisa merawat. Bila memungkinkan, kedepannya kendaraan akan kita tambah lagi,” tegasnya. (muk/sur)

Komentar

Rekomendasi