oleh

Niat Nyuri saat Orang Rumah Makan Malam, Eh Ketahuan dan Dibawa ke Kantor Polisi

radarlampung.co.id. – Budi Waluyo (33), warga Kampung Bangunsari, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, terkejut setelah makan malam, Kamis (30/1) sekitar pukul 19.30 WIB. Budi melihat seorang yang tak dikenal memasuki rumahnya lewat pintu depan.

Kapolsek Gunungsugih Iptu Des Herison mewakili Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menyatakan pihaknya menerima penyerahan seorang tersangka yang diduga akan mencuri. “Ya, kita terima penyerahan tersangka yang diduga akan mencuri di rumah warga. Yakni Midiono (50), warga Kampung Srimaju, Kecamatan Bangunrejo, Kamis (30/1) sekitar pukul 19.30 WIB,” katanya.

Ketika itu, kata Des, korban Budi Waluyo selesai makan malam. “Korban selesai makan malam di dapur. Tiba-tiba melihat pintu depan terbuka. Korban menutup pintu. Korban terkejut melihat tersangka ada di dalam rumah hingga berteriak maling. Korban menarik tersangka ke luar rumah. Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan dan mengamankan tersangka,” ujarnya.

Guna menghindari hal yang tak diinginkan, kata Des, tersangka dibawa ke rumah kepala Kampung Bangunsari. “Tersangka dibawa ke rumah Kakam. Kemudian Kakam menghubungi Polsek Gunungsugih. Tersangka diamankan di mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi