oleh

Polsek Batanghari Amankan 2 Pembobol Diler Motor

radarlampung.co.id – Upaya jajaran Polres Lampung Timur mengungkap kasus pembobolan diler sepeda motor Honda membuahkan hasil. Itu setelah tim gabungan Polres Lamtim dan Polsek Batanghari berhasil mengamankan, 2 tersangka yang diduga terlibat dalam pembobolan diler PT Bintang Mulia Jaya.

Ke dua tersangka yang berhasil diamankan adalah Munawir (49) warga Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang dan Ilham (36) warga Kecamatan Gunungpelindung Lampung Timur.    Berikut ke dua tersangka turut diamankan barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor Honda Beat dan 8 buah BPKB sepeda motor.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Batanghari AKP Sukirto menjelaskan, aksi pencurian itu dilakukan ke dua tersangka dengan cara merusak kunci pintu diler, Jumat (24/1) lalu. Kemudian, membawa kabur 2 unit sepeda motor Honda Beat dan sejumlah BPKB

Baca :   DPO Curanmor Diamankan Polsek Pasirsakti

Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian peristiwa dan keterangan sejumlah saksi. Petugas Polres Lamtim bersama Polsek Batanghari berhasil mengamankan tersangka Munawir di wilayah Mesuji, Kamis (30/1). Dari hasil pengembangan penyidikan, petugas kemudian mengamankan tersangka Ilham di wilayah Kecamatan Gunungpelindung, Jumat (31/1). “Kini ke dua tersangka dan barang bukti kami amankan di Polsek guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,” terang AKP Sukirto. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi