oleh

Wabup Waykanan Serahkan Sertifikat Guru Pendamping

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony menyerahkan sertifikat guru pendamping muda di TK Pembina Negeri Agung, TK Pembina Kampung, Bandar Dalam, Kec. Negeri Agung, pada Jumat (31/1).

” Kalau kita bicara masalah PAUD, sudah pasti yang terlintas di benak kita adalah anak-anak balita yang sebelum bersekolah di sekolah dasar, terebih dahulu harus mengikuti pendidikan PAUD/TK yang merupakan suatu penyelenggaraan pendidikan yang sangat unik dan komplek. Mulai dari peserta didiknya sampai dengan pendidiknya,” ujarnya.

Menurutnya, itu tidak semua orang bias menjadi guru dan apalagi mau menjadi seorang guru PAUD. Karena, PAUD sampai sekarang masih dianggap sekolah yang hanya main-main dengan anak. “Karena orang belum tahu, atau bahkan sama sekali tidak memahami manfaat besar yang nantinya akan muncul dikemudian hari setelah anak-anaknya ini terbentuk, dan bersekolah di PAUD, sesungguhnya di PAUD inilah pendidikan prasekolah yang sangat penting yang sangat berguna dikala anak-anak kita semua masuk di sekolah dasar,” tandasnya. (sah/ang)

Baca :   Bupati Way Kanan Luncurkan Sensus Penduduk Online

Komentar

Rekomendasi