oleh

Ada Anak Tersesat, Babinsa Sumberejo Kemiling Bantu Pulangkan

Radarlampung.co.id – Babinsa Kelurahan Sumberejo Sejahtera Pelda Rustam Effendi bersama warganya membantu kepulangan anak-anak yang tersesat di Jl.cik ditiro kelurahan Sumberejo Sejahtera kecamatan Kemiling, Sabtu (1/2/2020).

Anak-anak tersesat ini pertama kali ditemukan Sdr. Budi seorang tukang ojek pangkalan sejumlah 4 anak an. Apri Bin Sumbai (11), Fajri Bin Memet (10), Radit Bin Memet (4 ), Oga Bin Tohir (3) sedang tampak kebingungan karena curiga sdr.Budi mengantar anak-anak tersebut ke rumah H. Bastari Ketua RT. 16 LK. II Kelurahan Sumberejo Sejahtera Kecamatan Kemiling untuk memastikan apakah anak-anak tersebut adalah anak dari warganya, karena bukan anak warganya ketua RT kemudian menghubungi Babinsa untuk bersama-sama mengantar anak-anak tersebut ke Sub polsek kemiling untuk diantar pulang ke rumah masing-masing.

Menurut keterangan dari salah seorang anak An. Fajri mereka sengaja meninggalkan rumah naik angkot tanpa pamit dengan orang tuanya, kami berpesan kepada seluruh orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya kata Rustam Efenndi. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi