oleh

Babinsa Sumur Batu Ajak Dinas Pertanian Penghijauan Pohon

Radarlampung.co.id – Babinsa Kelurahan Sumur Batu Serka Ari S ajak anggota Dinas Pertanian laksanakan penghijauan dengan penanaman pohon di Jalan Diponegoro RT 24 LK II Kelurahan  Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Senin (03/02/2020)

Ari S mengatakan, ada 30 batang jenis pohon pole yang ditanam di sekitaran Kelurahan Sumur Batu ini yang dimana saya selaku Babinsa dibantu dengan 6 orang dari Dinas Pertanian melaksanakan penanaman tersebut di wilayah Kelurahan Sumur Batu.

“Penanaman ini dilaksanakan guna mengurangi dampak banjir, karena setidaknya dapat menjadi serapan air apabila hujan turun dan juga tidak hanya itu kami juga mengajak kepada masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon di sekitar rumahnya,”tuturnya.

“Semoga dengan penanaman ini dapat menggugah masyarakat untuk menghijaukan kembali dengan penanaman sebuah pohon dan juga semoga dengan penanaman ini dapat mengurangi dampak terjadinya banjir di kemudian hari,”pungkasnya. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi