oleh

Bonggol Furniture Gulirkan Promo Menarik

radarlampung.co.id – Toko Bonggol Furniture yang berada di jl. Imam Bonjol No. 445 (depan SPBU) Langkapura, Bandarlampung, menggelar pameran funiture di Chandra Superstore Tanjungkarang, mulai tanggal 27 Januari sampai 9 Februari 2020.

Dalam pameran ini, pihaknya juga menggulirkan berbagai promo menarik untuk springbed dari brand Florance dan King Koil. Diantaranya, dari brand King Koil yang memberilan promo one price, untuk all item mulai dari harga Rp14,5 jutaan sampai Rp40 jutaan.

“Untuk tipe yang tersedia diantaranya Chiro Endorsed, World Endorsed, dan International Clissic. Selain itu, customer juga akan mendapatkan bonus berupa dua bantal – guling, matras protektor dan sprei selama persediaan masih ada,“ kata Afrianita Rustiani, SPG Toko Bonggol Furniture kepada radarlampung.co.id, Senin (3/2).

Kemudian adapula promo up-grade size untuk brand Florance tipe tipenya Reggina, Genoa, Masseria, dan Sisilia yang dimulai dari harga Rp6 jutaan. “Jadi untuk program ini, konsumen yang beli ukuran 180 hanya cukup membayar seharga ukuran 160,“ tambah dia.

Selanjutnya, adapula promo untuk Florance Kids tipe Kiddos Plane, Luxury, dan Smlie Kids yang dimulai dari harga Rp4 jutaan sampai Rp9 jutaan. “Untuk pembelian produk ini, customer juga akan mendapatkan bonus berupa dua bantal – guling, satu matras protektor dan sprei,“ tandasnya.

Selain dengan pembayaran tunai, pihaknya juga melayani pembelian melalui kredit dengan menggunakan Home Credit Indonesia (HCI). Customer juga bisa menikmati promo cicilan dengan bunga nol persen dan tenor selama 6 bulan, serta promo potongan cicilan 1 bulan untuk tenor selama 12 bulan.

Untuk menikmati promo cicilan ini, customer cukup membayar biaya admin sebesar Rp199 ribu, serta membawa persyaratan berupa KTP dan 1 dokumen pendukung, seperti SIM, NPWP, BPJS atau Kartu Keluarga. “Prosesnya juga hanya 3 menit, angsuran pertama biasa dibayarkan di bulan selanjutnya,“ pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi