oleh

Djohan Paparkan Metro Berkarakter, Andi Surya 6M

radarlampung.co.id – Djohan dan Andi Surya paparkan visi misinya sebagai Bacalon Walikota Metro di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro, pada Senin (3/2).

Djohan yang menjadi peserta pertama menyampaikan visi misi dengan tagline Metro Berkarakter dan dilanjutkan dengan Andi Surya dengan program 6 M.

Menurut Djohan, untuk menjadi Kota Metro yang Berkarakter, ada enam kondisi yang menjadi karakteristik Kota Metro, yakni Kota Literasi, Infrastruktur Terintegrasi, Gotong Royong yang Membudaya, Pengambangan Ekonomi Lokal dengan Kebijakan Pro Rakyat, Regenerasi Usaha Sektor Pertanian, dan Transparansi dan Efisiensi Sistem Pemerintah,” ucap Djohan, Senin (3/2).

Sementara Andi Surya, mengungkapkan bahwa dirinya ingin memberikan untuk Bumi Sai Wawai. “Saya ini dekat dengan Metro, karena istri saya orang Metro tepatnya di Kauman,”ujarnya, Senin (3/2).

Ia pun menyoroti masalah yang menimpa Kota Metro saat ini, salah satunya mengenai banjir ketika masuk musim penghujan. Maka dari itu dirinya menargetkan jika terpilih nanti akan secepat mungkin melakukan penanganan banjir.

“Penanganan banjir salah satu Program saya, target saya jika terpilih banjir segera diatasi dengan melakukan penanganan saluran air dan sungai yang melintasi Kota Metro,”terangnya.

Tidak lupa dirinya menerangkan program 6 – M untuk Kota Metro, yaitu Metro Kota Beriman, Metro Kota Pendidikan, Metro Kota Kesehatan, Metro Kota Sentral, Metro Kota Kreatif, dan Metro Kota Sinema dan Wisata.(pip/yud)

Komentar

Rekomendasi