oleh

Herman HN ke Lurah: Awasi Tindakan Politik Uang dan Bagi-bagi Sembako

radarlampung.co.id – Memasuki tahun politik, Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta lurah awasi tindakan politik uang dan bagi-bagi sembako yang dilakukan para calon wali kota Bandarlampung.

Bahkan, Herman mengimbau jangan berlaku segan, ketika ada yang melihat untuk melaporkan kepadanya dan menangkap pelaku. “Kalau ada yang melakukan, kita tangkap, kita laporkan, ini tak lain untuk kedepannya kita bisa punya pemimpin yang bersih,” ujarnya disela meresmikan kantor Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Senin (3/2).

Dilain hal, dirinya juga meminta agar para lurah dan staf mau turun ke jalan untuk melihat kondisi dan permasalahan di masyarakat. “Banyak problem yang ada di sekitar kelurahan ini, misalnya kasus banjir, PKH dan yang mau ngurus surat-surat penting,” ujarnya.

Diketahui, Herman HN, kali ini meresmikan dua kantor kelurahan, yakni Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton dan Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame.

Peresmian disaksikan para pamong dan tokoh dengan ditandai dengan penekanan tombol sirine, penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN.

Adapun 12 kantor kelurahan yang dibangun melalui APBD 2019 yakni, kantor Kelurahan Beringinraya, Kemilingraya, Kedamaian, Sumberrejo, Rajabasapemuka, Bilabong, Kaliawipersada, Surabaya, Sukaramebaru, Campangraya, Waygubak, dan Kotakarangraya. (apr/ang)

Komentar

Rekomendasi