oleh

Satlantas Polres Mesuji Terus Upayakan Penegakan Tertib Lalin

radarlampung.co.id – Penegakkan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya, hingga saat ini masih terus di lakukan oleh pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji.

Kepala Badan Urusan (BAUR) SIM Brigpol Olsen Tambunan mewakili Kasatlantas Polres Mesuji AKP Hadly Nasution mengatakan, pihaknya terus melakukan penegakan disiplin bagi pengendara yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM).

“Seiring berjalanya waktu, pelayanan permohonan dan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di satuan penyelenggara administrasi (Satpas) SIM Satlantas Polres Mesuji terus berbenah dan berbuat yang terbaik,” kata Olsen Tambunan

Diungkapkan Olsen, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  yang akan mengajukan permohonan pembuatan SIM yang wajib dimiliki oleh setiap pengendara itu.

“Dalam proses penerbitan surat izin mengemudi (SIM), masyarakat harus menjalani beberapa tes yang transparan seperti tes mengemudi dan tertulis. Setelah menjalani ujian teori dan praktek sesuai dengan mekanisme dan petugas menyatakan bahwa lulus, maka akan segera diproses pembuatan SIM,” paparnya.

Dengan kemudahan pelayanan pembuatan SIM ini, kami menghimbau kepada masyarakat agar datang sendiri jika ingin membuat SIM ke Satpas Polres Mesuji.

“Dalam setiap proses pembuatan SIM, warga tidak perlu kwatir bila tidak mengetahui mekanismenya. Karena ada petugas yang ramah yang akan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembuatan SIM ini,” bebernya (muk/ang)

 

Komentar

Rekomendasi