oleh

Bripka Rezi Terjatuh dan Tidak Sadarkan Diri

radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur berduka. Dua hari berturut-turut, dua personel meninggal dunia. Bripka Rezi Ardiansyah (36), yang bertugas di Polsek Bandar Sribawono,  mengembuskan nafas terakhir saat mengikuti tes kesehatan di Stadion Pahoman, Selasa (4/2).

Sebelumnya, Brigpol Ahmad Jamhari (41), tewas Senin dini hari (3/2). Ia diduga menjadi korban pengeroyokan di jalan lintas Timur, Kampung Sanggar Buana, Seputihbanyak, Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, pada saat itu Bripka Rezi sedang mengikuti tes jasmani. Lantas ia terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Baca :   Siapkan Rp2,2 M untuk Pengadaan dan Sewa Randis

Tim Keslap melakukan pertolongan pertama dengan memberikan oksigen dan RJP. Kemudian Bripka Rezi dibawa  ke Rumah Sakit Bumi Waras dan ditangani oleh tim dokter. Namun nyawanya tidak tertolong dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Bripka Rezi rencananya dikebumikan di kampung halamannya di Kecamatan Bandar Sribawono. “Atas nama institusi Polri, khususnya Polres Lamtim dan pribadi, kami turut berbela sungkawa atas meninggalnya Bripka Rezi Ardiansyah,” kata Wawan Setiawan. (wid/ais)

Baca :   Turunkan 59 Personel Amankan Galungan

 

 

 

Komentar

Rekomendasi