oleh

Herman HN Bakal Perbaiki Jalan Waygubak

radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah menganggarkan perbaikan jalan di Jalan Waygubak Kecamatan Sukabumi sebesar Rp2 miliar melaui APBD 2020.

“Ya sudah kita anggarkan Rp2 miliar, untuk pengerjaannya tahun ini,” kata Herman HN, Wali Kota Bandarlampung saat meresmikan kantor Kelurahan Waygubak, Selasa (4/2).

Menurutnya, perbaikan jalan yang banyak kerusakan itu berupa pembangunan jalan onderlagh dengan pengaspalan. Perbaikan jalan melalui APBD, lantaran perbaikannya tidak bisa mengandalkan dari dana kelurahan. “Akan segera ditender,” ujarnya.

Baca :   Hati-hati, Jalinbar Bernung Rusak dan Berlubang!

Tak hanya jalan di Kelurahan Waygubak, Pemkot juga akan memperbaiki jalan-jalan yang mengalami kerusakan, seperti di Jalan Tirtayasa, di wilayah Kelurahan Campangjaya, Kecamatan Sukabumi.

Herman HN menyatakan kondisi jalan rusak yang terjadi di wilayah Kelurahan Campangjaya, akibat maraknya truk-truk bertonase besar yang melintas. “Payah mobil banyak tonase yang melebihi kapasitas. sebentar rusak, sebentar rusak,” keluhnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi