oleh

Itera Klaim Hari Pertama Tes CPNS Aman Terkendali

radarlampung.co.id – Hingga hari ketiga pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pesawaran di Gedung Kuliah Umum Institut Teknologi Sumatera (Itera) tidak ada kendala serius yang ditemukan.

Hal tersebut dikatakan Humas Panitia Pelaksanaan Tes CPNS di Itera, Juanda, S.E., M.M., saat ditemui di lokasi pelaksanaan tes CPNS di Itera. Juanda menuturkan, hingga hari ketiga pelaksanaan tes, tidak ditemukan kendala-kendala, dari jaringan, maupun fasilitas lainnya.

“Sampai hari ini dari jaringan, komputer, dan genset tidak ada satupun kendala, aman dan terkendali. Alhamdulillah mudah-mudahan sampai selesai tidak ada kendala. Secara teknis memang kita sudah antisipasi dari segala kemungkinan. Tapi yang mungkin tidak bisa kita hindari adalah kejadian alam,” katanya, Selasa (4/2).

Baca :   Tunggu Jadwal SKB CPNS

Ia menjelaskan, terdapat dua genset yang sudah disiapkan Itera dengan kekuatan 80 kVa, serta cadangan komputer untuk pelaksanaan tes sebanyak sekitar 40 unit komputer.

“Dari listrik kita sudah menggunakan premium, bebas pemadaman. Dan genset kita siapkan dua genset dengan daya yang besar. Satu genset sebenarnya bisa mengcover satu gedung ini, tapi kita siapkan juga. Sedangkan untuk jaringan, kita siapkan melebihi standar yang diminta BKN,” jelasnya.

Baca :   Itera Beri Subsidi Kuota Internet ke Seluruh Mahasiswa

Selain itu, Itera juga menyiapkan lokasi berburu kuliner Itera, yang berisikan berbagai macam makanan, dengan 24 tenant yang berkontribusi.

Sementara, salah satu keluarga peserta, Ngadiran warga Pesawaran yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti tes CPNS, mengapresiasi fasilitas yang disediakan Itera bagi keluarga yang turut mengantarkan.

“Alhamdulillah kami terbantu, dengan adanya gazebo, dan kulinernya. Apalagi kami dari jauh,” ucapnya. (rur/ang)

Komentar

Rekomendasi