oleh

Kalah Dua Kali, Giga FC Tertahan di Peringkat 4 Klasemen

radarlampung.co.id – Giga FC harus mengakui dua kali kekalahan dalam lanjutan Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 di pekan ke 4 Sabtu dan Minggu (1-2/2). Giga FC kalah dari Young Rior Luwu Utara dan Vamos Mataram.

Melawan Vamos Sabtu (1/2) di GOR Sudiang Makassar, Sulawesi Selatan, Giga FC kalah dengan skor 5-2. Dengan kekalahan ini, Giga FC mengamankan posisi 2 klasemen sementara.

Sebelumnya, kedua tim memiliki poin sama dan hanya dibedakan selisih gol. Vamos tampil apik di laga ini dan berhasil unggul 3-0 di babak pertama. Lanjut ke babak kedua, Giga mengambil inisiatif serangan dan berhasil mencetak dua gol dan skor 3-2. Vamos kemudian membalas dan mencetak dua gol dan menang atas Giga FC dengan skor 5-2.

Sedangkan di pertandingan melawan Mas Young Rior Luwu Utara Minggu (2/2) di GOR Sudiang, Makasar. Giga FC bermain apik dan menang lebih dahulu 3-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, Young Rior yang tertinggal langsung menekan pertahanan Giga dan membalikan keadaan dengan skor 4-3. Dengan dua kekalahan ini, Giga FC masih bertahan di peringkat 4 dan berharap akan menyapu bersih dua pertandingan kandang pada pertengahan Februari 2020 di Metro.(nca/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi