oleh

Loekman Optimistis Didukung PD Kali Kedua

radarlampung.co.id – Balon bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengembalikan berkas di DPC Partai Demokrat. Bupati Lamteng ini optimistis diusung Partai Demokrat sama seperti pencalonan Pilkada 2015.

“Insya Allah, Partai Demokrat akan mengusung ebagai calon bupati Lamteng periode 2020-2024. Dukungan ketika Pilkada 2015 ketika itu diserahkan langsung kepada saya sebagai calon wakil bupati,” katanya.

Jika mau objektif, kata Loekman, seluruh partai politik yang ada mendukung dirinya. “Kalau mau objektif, semua parpol mendukung saya. Hal ini dengan melihat kinerja saya. Suka atau tidak suka, saya sudah berbuat untuk Lamteng dalam kurun waktu yang pendek ini. Mudah-mudahan ke depan masih diberi kesempatan oleh masyarakat memilih saya untuk menjadikan bupati lagi. Insya Allah, saya akan membawa ke arah kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sekali lagi, Loekman menegaskan berharap kali kedua Partai Demokrat mendukung dirinya. “Mudah-mudahan kita tetap eksis dan Partai Demokrat kembali mendukung dirinya,” tegasnya.

Sedangkan Ketua Tim Penjaringan Balonkada-Balonwakada DPC Partai Demokrat Lamteng Rosidi menyatakan jika ada kekurangan akan dikomunikasikan dengan liasion officer. “Jika ada kekurangan akan dikomunikasikan dengan LO. Kami bekerja di sini hanya dalam teknis, tak masuk dalam kebijakan,” ucapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi