oleh

Nyabu, Oknum Honorer Sekretariat DPRD Tanggamus Ditangkap

radarlampung.co.id – Anggota Satresnarkoba Polres Tanggamus mengamankan enam pria yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, Selasa pagi (4/2). Salah satunya adalah B, warga Kelurahan Baros, Kotaagung, oknum pegawai honor di Sekretariat DPRD Tanggamus.

Tersangka lain adalah ED (37), warga Kelurahan Baros, RS (28) dan AW (28) warga Pekon Negeriratu serta MR (26) dan RD (39), warga Kelurahan Pasar Madang. Polisi juga menyita barang bukti puluhan paket hemat sabu seberat 10 gram, alat pakai sabu dan sejumlah ponsel.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus AKP Hendra Gunawan mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada oknum honorer DPRD Tanggamus yang diduga mengonsumsi sabu. Penyelidikan dilakukan dan B diamankan dikediamannya.

Baca :   Kerusakan Gedung DPRD Segera Diperbaiki  

“Dari penangkapan B, petugas melakukan pengembangan dan mengamankan lima lainnya pada tiga lokasi berbeda,” kata  Hendra Gunawan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Selasa sore (4/2).

Terkait keterlibatan B, Hendra menuturkan yang bersangkutan hanya pembeli. ”Klarifikasi BD, adalah pembeli. Lalu kita kembangkan keatasnya,” sebut dia.

Komentar

Rekomendasi