oleh

PD Doakan Nessy Dapat Kesempatan Terbaik

radarlampung.co.id – Partai Demokrat Lampung Tengah mendoakan apa yang diniatkan Nessy Kalvia Mustafa mendapatkan kesempatan terbaik. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Lamteng Anang Hendra Setiawan.

“Partai Demokrat merasa tersanjung dengan kehadiran Bu Nessy. Semoga apa yang diniatkan mendapatkan terbaik. Partai Demokrat memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2020,” kata Anang.

Dari penjaringan ini, kata Anang, nanti ada visi-misi dan indikator survei. “Nanti ada visi-visi dan survei lembaga SMRC. Siapa yang mendapatkan nilai poin tertinggi, itulah besar harapan yang mendapatkan rekom. Semua bakal calon punya peluang yang sama,” ungkapnya.

Nessy kembali menegaskan besar harapannya Partai Demokrat bisa bersama-sama mewujudkan Lamteng Bersinar, lebih baik, dan maju lagi. “Harapannya, Partai Demokrat mendukung saya sama seperti Pilkada 2015. Mendukung Bapak Mustafa. Mudah-mudahan pun kali ini Partai Demokrat bisa menjadi bagian keluarga besar kami,” katanya.

Dalam mewujudkan Lamteng Bersinar, kata Nessy, visi-misi yang pasti dan utamanya meningkatkan pembangunan infrastruktur. “Visi-misinya di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain. Saya mungkin adalah satu-satunya bakal calon bupati perempuan yang mendaftar di Partai Demokrat dan partai lainnya,” ujarnya.

Ditanya bagaimana jika wakilnya dari Partai Demokrat, Nessy menyatakan semua kemungkinan bisa terjadi. “Semua kemungkinan bisa terjadi. Kita berdoa, mudah-mudahan saya nanti diberi wakil yang terbaik oleh Allah SWT,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi