oleh

Perkuat Sinergitas, KPU Lambar Anjau Silau ke Kapolres

radarlampung.co.id – Komisioner KPU Lampung Barat anjau silau (silaturahmi, Red) ke mapolres setempat, Selasa (4/2). Mereka disambut langsung Kapolres Tri Haryadi di ruang kerja kapolres.

Ketua KPU Lambar Arip Sah mengatakan, anjau silau tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi antara lembaga penyelenggara dengan aparat kepolisian yang selama ini telah terjalin baik.

”Dalam anjau silau ini kita koordinasi dengan aparat kepolisian terkait berbagai agenda pesta demokrasi di lambar,” kata Arip.

Baca :   Siapkan Rp2,2 M untuk Pengadaan dan Sewa Randis

Meskipun di Lambar saat ini tidak ada agenda pemilihan, namun selaku lembaga penyelenggara, pihaknya harus tetap berkoordinasi dengan semua satker terkait. Termasuk kepolisian dan TNI.

”Meskipun saat pemilu 2019 kami belum menjadi bagian dari KPU Lampung Barat, tapi kami bisa melihat dan merasakan langsung begitu banyak peran aparat kepolisian dan TNI dalam mengawal seluruh proses dan tahapan. Sehingga bukan suatu yang berlebih jika kami menyampaikan langsung apresiasi terhadap kinerja kepolisian. Harapan kami, ke depan sinergitas yang terbangun selama ini terus terjalin dan ditingkatkan,” imbuhnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi