oleh

Prioritas dan Fokus Pembangunan Harus Terukur!

radarlampung.co.id – Penyusunan RKPD 2021 merupakan pelaksanaan tahun kelima RPJMD Pringsewu 2017-2022. Artinya prioritas dan fokus pembangunan yang akan dilaksanakan harus benar-benar terukur manfaatnya.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman PM saat konsultasi publik RKPD 2021 di aula bupati, Selasa (4/2). ”Semua program dan kegiatan yang dilaksanakan harus bermuara pada pencapaian visi dan misi Pringsewu. Tema Pembangunan Pringsewu 2021 adalah penguatan infrastruktur pelayanan dasar dan SDM yang berkarakter untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Sementara Ketua DPRD Pringsewu Suherman menyampaikan, perencanaan pembangunan membutuhkan data yang valid. “Sehingga pada pelaksanaan pembangunan dapat berjalan secara matang,” ungkapnya.

Baca :   Kapolres: Tidak Ada Keberhasilan Tanpa Kemauan dan Kegigihan!

Pada bagian lain, kegiatan tersebut dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, Kepala Kejaksaan Negeri Amru Eriyadi Siregar, Danramil Pringsewu Kapten Maman, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kepala Kantor Kementerian Agama Pringsewu Marwansyah, kepala OPD dan camat. (mul/sag/ais)

Komentar

Rekomendasi