oleh

Selamat, Putra Jaya Umar Pimpin Golkar Tubaba

radarlampung.co.id – H. Putra Jaya Umar, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang Barat (Tubaba) masa Jabatan 2016-2021, dalam Musdalub DPD Partai Golkar yang digelar di aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa (4/2).

Dalam Musdalub Golkar Tubaba, terdapat 11 suara, terdiri 9 Pimpinan Kecamatan (PK), 1 suara Golkar Provinsi, 1 suara ketua lama dan 1 suara organisasi sayap Partai Golkar.

Sidang Musdalub yang dipimpin Helida, semua peserta Musdalub sepakat memilih Putra Jaya Umar dan mengesahkan Putra Jaya Umar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tubaba.

Usai dikukuhkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Tubaba, Putra Jaya Umar, mengatakan, tugas yang akan dilakukan membenahi kepengurusan dari Pindes dan PK serta organisai sayap. Melihat Pileg 2019 lalu, Partai Golkar Tubaba tidak mengantarkan wakilnya di DPRD, ia menyadari akan tugas berat yang diemban, Karenanya dia akan meminta arahan dan suport dari Provinsi dan pusat.

“Saya akan rangkul semua kekuatan Golkar baik yang masih aktif maupun tokoh Golkar yang tidak aktif. Dengan menata struktur Partai Golkar dan merangkul semua komponen kekuatan Golkar, maka saya menargetkan dalam Pemilu 2024 Partai Golkar Tubaba bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Tubaba,” tegasnya.

Putra Jaya didampingi Sekretaris Salmani dan Bendahara Helwanda diberi waktu satu bulan untuk mengisi kepengurusan DPD Partai Golkar Tubaba. (dna/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi