oleh

Wujudkan Lamteng Bersinar, Nessy Ajak PD Bergandengan Tangan

radarlampung.co.id – Dalam mewujudkan Lampung Tengah Bersinar, Nessy Kalvia Mustafa mengajak Partai Demokrat (PD) bergandengan tangan pada Pilkada 2020. Keinginan ini sama halnya dengan Pilkada 2015 di mana Partai Demokrat mencalonkan Mustafa-Loekman Djoyosoemarto.

“Saya beserta rombongan hadir di sini menyerahkan berkas persyaratan administrasi penjaringan yang dilaksanakan Partai Demokrat,” kata Nessy.

Nessy berharap besar Partai Demokrat bergandengan tangan mewujudkan Lamteng Bersinar. “Besar harapan saya bisa bersama-sama kembali ketika waktu itu Partai Demokrat mendukung pencalonan suami saya Bapak Mustafa dalam Pilkada 2015. Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa bergandengan tangan mengusung saya mewujudkan Lamteng Bersinar. Mewujudkan Lamteng lebih baik dan maju lagi,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Penjaringan Balonkada-Balonwakad DPC Partai Demokrat Lamteng Rosidi menyatakan berkas akan diverifikasi tiga hari. “Berkas sudah kami terima. Kami akan verifikasi selama tiga hari. Jika ada kekurangan akan disampaikan. Nanti juga ada penyampaian visi-misi 23-29 Februari 2020,” ungkapnya. (sya/ang)

Komentar

Rekomendasi