oleh

Cegah Kemacetan Pembongkaran SPAM, Polisi Terapkan Contraflow di Jl. Z.A Pagar Alam

radarlampung.co.id – Satlantas Polresta Bandarlampung melakukan sistem pengaturan lalu lintas Contraflow dalam area pembongkaran saluran SPAM untuk meminimalisir kemacetan di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandarlampung, Rabu (5/2).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, kepadatan terlihat karena menggunakan satu jalur, masyarakat diharapkan berhati-hati dalam melewati jalanan tersebut mengingat, jalanan licin akibat tercampurnya tanah dan air hujan.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini mengatakan pihaknya terpaksa melakukan contraflow guna mengurangi kepadatan kendaraan akibat galian SPAM yang cukup dalam.

“itu anggota kita sedang ada di Lapangan melakukan pengamanan lalulintas jadi kendaraan dari dalam kota kita arahkan satu lajur melewati utara, karena ga bisa sedangkan yang lewat utara bisa langsung ke kota,” katanya.

Menurutnya, Kondisi tersebut bisa akan berlangsung beberapa hari hingga proses perbaikan itu terselesaikan. “kondisi ini akan terus ada sampai perbaikan itu terselesaikan, kita juga bakan disana terus,” pungkasnya. (mel/ang)

Komentar

Rekomendasi