oleh

Lampung City Super Block Bakal Jadi Icon Baru Bandarlampung

radarlampung.co.id – Megaproyek Superblock persembahan PT Budi Graha Realty yang merupakan anak perusahaan dari PT Sungai Budi Group ditargetkan akan selesai pada 2022, mendatang.

Kawasan yang dibandung dengan konsep modern and smart living development ini diharapkan akan menjadi icon dan memenuhi kebutuhan kehidupan bergaya modern masyarakat Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan CEO PT Sungai Budi Group, Widarto dalam acara Ground Breakhing Proyek Lampung City Super Block yang dilakukan di jl. Yos Sudarso, Telukbetung, Bandarlampung, Rabu (5/2).

”Dipilihanya lokasi ini juga diharapkan menjadi awal kebangkitan daerah Teluk Betung yang sebelumnya dikenal sebagai district business dan finance area kota Bandarlampung,” katanya, Rabu (5/2).

Dibangun oleh PT Nusa Raya Cipts (NRC), Tbk sebagai Main Kontraktor, intregrated 6 in 1 yang terdiri dari Budi Medika Hospital, Life Style Mall, Apartment, Hotel, Office Tower, dan Food & Beverages ini berada di lahan seluas 4,7 hektar.

Dia mengatakan, sebagai kawasan life style dan hunian, Lampung City Super Block akan dilengkapi dengan fasilitas exhibition hall, convention hall, alfresco, cinema, jogging track, swimming pool, fitness centre dan lain-lain.

Pembangunan Lampung City Mall dan The Bay Apartment mulai dilakukan pada 5 Februari 2020 ditandai dengan ground breaking ceremony. Acara ini dihadiri sekitar 500 undangan yang merupakan pembeli unit The Bay Apartment.

The bay Apartment sendiri akan dibangun setinggi 27 lantai, dan tepat berada di atas Lampung City Mall dengan total 544 unit ditawarkan dalam 4 type yaitu studio, 2 bedroom, 3 bedroom dan 4 bedroom.

Apartemen ini juga menawarkan pemandangan laut serta kolam renang dan pegunungan yang ditawarkan mulai dari harga Rp300 jutaan.

Soft launching penjualan The Bay Apartment yang mulai dilakukan pada akhir Agustus 2019 sampai saat ini juga telah berhasil menjual sekitat 35 persen dari total kamar yang disediakam.

”Harapan kami, kehadiran Lampung Super Block semoga dapat memberikan kesempatan investasi serta dapat berkonstribusi dalam menciptakan lapangan kerja, pertumbuhan ekonomi dan kemajuan kota Bandarlampung,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi