oleh

Telkomsel dan Radar Lampung Bersinergi

Telkomsel dan Radar Lampung Bersinergi

radarlampung.co.id – Telkomsel selaku penyedia layanan telekomuniasi terbesar di Lampung berharap kedepannya dapat terus bersinergi dengan Radar Lampung dalam menyampaikan informasi yang aktual dan faktual bagi masyarakat Lampung.

Hal tersebut diungkapkan Branch Manager (BM) Telkomsel Lampung, Priyatna Kasim saat berkunjung ke Graha Pena (kantor Radar Lampung), Rabu (5/2). Dalam kunjungan tersebut, turut hadir pula Supervisor RAM Lampung, Dharma Setiawan berserta stafnya, Aziz Hifzuddin.

”Nantinya akan ada banyak program yang kita buat untuk bisa bersinergi dan memperkuat kerjasama kita selama ini,” kata pria yang akrab disapa Kang Pri ini pada radarlampung.co.id, Rabu (5/2).

Lebih jauh dia mengatakan, untuk saat ini Telkomsel telah memberikan paket produk OMG bagi pelanggan dan pengguna setianya. Paket OMG ini merupakan produk voucher yang paling murah untuk internetan, dan bisa dimanfaatkan semua pelanggan baik dari segmen anak-anak ataupun dewasa.

”Jadi ini merupakan produk yang bisa digunakan oleh semua pelanggan, yang pasti murah, bisa digunakan dan lancar untuk komunikasi, utamanya untuk internetan,” tambahnya.

Selain itu, kedepannya Telkomsel juga akan memberikan sejumlah program-program digital lain yang bertujuan untuk mengekspos dan mengeksplorasi potensi yang ada di provinsi Lampung.

Antara lain dengan menggelar sejumlah kompetisi games yang memang sedang digandrungi anak muda jaman sekarang. Kemudian adapula program NSP Digital, yang nantinya akan melibatkan para pemain musik jalanan maupun anak band yang memiliki kreatifitas dan memproduksi lagu-lagunya sendiri.

”Mereka nantinya akan kita kompetisikan dan yang juara, akan kita ekspos lagunya menjadi NSP. Nah kalau anak-anak band untuk eksistensi, dia punya syair atau lagu yang dia ciptakan sendiri kemudian jadi NSP itu kan sangat bisa membantu dia untuk mengekspos lagunya,” tambahnya.

Kemudian, sambung dia, dari sisi wisata, dengan dibukanya akses jalan tol, saat ini lebih memudahkan masyarakat dari luar Lampung seperti Palembang, Jakarta, dan sekitarnya untuk tahu dan mengakses tempat-tempat wisata di Lampung.

Diantaranya seperti Pulau Pahawang, Pulau Tegal Mas, atau Krui yang dimanfaatkan sebagai tempat wisata laut.

”Kemudian banyak juga kuliner yang merupakan makanan khas Lampung, jadi nanti musik ada, digital ada, wisata ada, makanan ada pokoknya semuanya itu akan coba kita ekspos dan eksplor sebagai potensi yang ada di Lampung,” tandasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi