oleh

Badak Lampung FC Gagal Datangkan Dedi Hartono

radarlampung.co.id – Badak Lampung FC gagal mendapatkan Dedi Hartono, eks pemain Semen Padang yang juga putra daerah Lampung.

Padahal sebelumnya, Dedi gencar dikaitkan dengan kepulangannya untuk membela Badak Lampung. Bahkan manajemen Badak Lampung mengakui sedang menggaet pria kelahiran 12 Desember 1987. Kini upaya tersebut kandas. Dedi berlabuh ke Borneo FC.

Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia menjelaskan apabila upaya komunikasi dengan Dedi Hartono sudah dilakukan termasuk dengan Semen Padang. “Musim 2020 di awal kita sudah melakukan negosiasi bahkan ibarat kata saya umpamakan dia minta apa akan saya kasih. Tapi ia (Dedi) sudah tanda tangan pra kontrak dengan klub Liga 1,” jelas Dany kepada wartawan.

Bahkan, saat Borneo FC mengumumkan Dedi sebagai pemain baru, manajemen masih berkomunikasi dengan Semen Padang. “Dan klub mengisyaratkan bisa dilepas asal membayar sepersen rupiah dan ini sudah kita sepakati bersama,” sambung Dany. Namun, ketika ditanya, Dedi seperti menolak secara tidak langsung. “Sebenarnya kita sudah berusaha mendatangkan Dedi Hartono dari awal. Bisa jadi keduluan dengan Borneo sebab Dedi tidak pernah cerita bahwa dia sudah terikat kontrak. Namun ini mungkin bukan rejeki dan jodoh kita,” ungkap Dany.

Ditanya terkait apakah masih akan membeli pemain lain. Dany mengungkapkan pemain berkualitas sesuai dengan kebutuhan tim.
“Untuk pemain ini profesional tidak macam-macam dan serius menjalani latihan semuanya berkualitas,” tandasnya.(nca/yud)

Komentar

Rekomendasi